Cerita Tentang 7 Gereja – Disampaikan Oleh Roh Kudus Melalui Ibu Watini Chandra

Ada suatu cerita persaingan gereja yang semakin ketat, dimana ada 7 gereja berdiri berdekatan. Mereka memikirkan cara untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya jemaat bagi gereja mereka, ada persaingan keras di antara 7 gereja untuk mencari jemaat. Lalu mereka memikirkan cara agar dapat menarik minat jemaat untuk datang tempat gereja mereka.

• Gereja 1 mempunyai cara jitu berteriak teriak. “Ayo datang kemari…!!! Siapa yang butuh hiburan lucu lucu, di sini ada hamba tuhan yang jago lawak…siapa yang stress datang kemari…ayo kemari kemari… atau anda tidak bisa tidur, tenang.. disini ada hamba tuhan yang bisa membuat anda mengantuk!!” Lalu jemaat datang berbondong bondong untuk memilih hamba Tuhan yang diinginkan.

• Gereja 2 mempunyai cara yang lain untuk menarik umat. “Ayo kemari kemari, di gereja ini tersedia makanan dan minunan yang enak…siapa yang lapar pulang langsung kenyang. Kemari…gratis…!! Ada snack…ada cemilan…..ada nasi campur…ayo kemari…kalau kurang nanti kami sediakan kupon restoran. Kalau masih kurang ada nasi kotak karena ada hamba Tuhan yang murah hati dan sangat kaya raya membagi-bagikan sumbangan….pasti akan dapat semua!!”

• Gereja 3 tidak mau kalah juga. Ayo kemari….kemari…!! di sini tempatnya sangat enak, tempat sangat mewah setaraf hotel kelas 1, ada fasilitas karoke, ruang vip ditemani para pelayan yang cantik dan ganteng, ada home theater. Dan kami juga memanggil hamba hamba yang terkenal. Ada yang artis, ada juga aktor dari luar negeri… pokoknya orang-orang sangat terkenal dsb.” Lalu jemaat berbondong bondong datang menyerbu gereja tersebut.

• Gereja 4 juga memakai cara unik, mereka mulai mempromosikan dengan membuat undian bagi siapa aja yang bisa membawa teman: “member get member”…maka akan dapat undian. Hadiah dapat berupa hp, tv, motor , tiket travel sampai mobil. “Ayo kemari kemari…siapa yang paling banyak membawa teman maka anda akan meraih kesempatan banyak…buruan sebelum kehabisan stock.”

• Gereja 5 juga tidak mau kalah. Berteriak-teriak: “di sini ada hamba Tuhan yang sangat jitu. Hamba ini didatangkan khusus karena punya karunia nubuatan yang luar biasa. Memiliki kehebatan untuk melihat masa depan, sangat jitu. Dapat mengetahui nasib anda dari jodoh sampai usaha bisnis yang macet bahkan bisa dibukakan pintu rejeki dan jodoh yang tersumbat, yang pasti nubuatan tiadk pernah meleset..selalu jitu semua. Tidak Dibutuhkan biaya karena semua gratis. Juga bagi yang kena santet atau kesurupan bisa ditangani dengan cepat dan langsung dilepaskan bahkan dijamin jika ada gangguan bisa diusir langsung tinggal tingkat proses berat atau ringan, yang butuh sakti tinggal ditransfer roh sakti. Kemari kemari…segala krisis mah kecil…..krisis jodoh dan bisnis bisa langsung dibukakan….sungguh dahsyat sekali”

• Gereja 6 juga sama, tidak mau kalah ikut ikutan promosi untuk mencari jemaat. “Ada hamba Tuhan yang sangat hebat, kami mendatangkan dari luar negri karena segala penyakit dari ringan sampai yang parah langsung sembuh total tanpa kumat lagi dan kami datangkan juga dari daerah daerah karena hamba Tuhan ini melepaskan duniawi, sering puasa dari gunung doa yang satu ke gunung doa berikutnya dan sudah diberi karunia kuasa sakti untuk membuat anda sakti seperti rasul rasul dahulu. Bayangannya aja yang lewat langsung pada kelepasan, apalagi pendarahan paling mudah banget…pokok paling sakti…tidak akan menyesel sama sekali.”

• Gereja 7 juga tidak mau kalah. Berteriak teriak: “di sini ada hamba Tuhan yang paling spektakuler, setiap doa pasti bisa mendatangkan kekayaan segala bangsa-bangsa. Minta emas dari surga…tinggal teriak aja emas, nanti langsung dari surga ditendang batu emas berton ton. Ingin butuh duit, langsung besok buku tabungan penuh uang. Ingin berlian, lemari penuh kotak perhiasan penuh permata. Uang dollar, langsung bisa masuk transfer ke rekening anda sehingga anda bisa menjadi millyader. Ayo buruan…jangan sampai menyesal!”

Begitu sulitnya persaingan mencari umat, cara apapun dilakukan. Bukan mencari jiwa untuk diselamatkan tapi membuat tuli mereka yang bertelinga dengan janji-janji tipuan. Apakah gereja sekarang sudah berubah menjadi life style seperti ini? Hai gereja yang munafik, masihkah ada iman diantaramu sampai tega menyesatkan umat Tuhan. Berbalik dan sadarlah! Matikan kedaginganmu, buanglah keserakahan yang kau dapatkan untuk menyesatkan umat Tuhan. Jangan mendustai umat Tuhan, tinggalkan semuanya itu dan berbaliklah selagi masih ada kesempatan!

Source: http://surattuhan.malang3000.com/?cerita-tentang-7-gereja-%E2%80%93-disampaikan-oleh-roh-kudus-melalui-ibu-watini-chandra,944